Selasa, 23 November 2010

makan siang dirumah dengan D'Cost delivery

Jakarta - Ingin makan siang ala restoran namun dengan harga yang bersahabat? Tidak perlu keluar kantor dan bermacet-macet di jalanan kini Anda sudah bisa menikmati sajian lezat dengan pilihan yang beragam. Bagaimana bisa? Simak infonya berikut ini.

Jalanan Jakarta yang tidak 'bersahabat' kadang membuat Anda malas untuk makan siang di luar kantor. Padahal menu yang ada di kantin kantor itu-itu saja. Kini ada sebuah kabar gembira untuk Anda, pasalnya D'Cost - resto seafod - yang sudah cukup dikenal sejak beberapa tahun terakhir ini mulai melebarkan sayapnya.

Dengan cara membuat sebuah layanan terbaru, yaitu D'Cost Delivery Service. Layanan ini di-launching pertama kalinya pada tanggal 10 Oktober 2010 silam, dan baru melayani area Jabodetabek. Jenis menu yang ditawarkan cukup banyak, ada sekitar 9 jenis paket yang berbeda.

Ada paket Silver, Gold, dan Platinum yang harganya cukup 'ramah' dikantong. Untuk paket Silver, harga yang ditawarkan hanya Rp 17.000 saja dengan tiga jenis pilihan lauk pendamping yang berbeda-beda. Untuk paket Gold, harga yang ditawarkan adalah Rp 22.000, dan Rp 27.000 untuk paket Platinum.

Pilihan lauknya antara lain, ikan goreng fillet, ayam fillet goreng, udang goreng tepung, udang tiga rasa, udang mayones, sapi lada hitam, dan ayam fillet asam manis. Kesemua paket ini dilengkapi juga dengan setup sayuran, buah, dan juga air mineral.

D'Cost Delivery ini bebas biaya antar, dan tidak ada minimun harga pemesanan. Namun, pesanan di bawah 5 akan dikenakan ongkos kirim sebesar Rp 8.000. Nah, daripada pusing karena terjebak macet saat jam makan siang tak ada salahnya mencoba layanan terbaru dari D'Cost Restaurant ini.
sumber: detikfood
Lihat Juga:
cafe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar