Senin, 29 November 2010

extreme dengan menaruh restoran diatas pohon

Untuk dapat menarik pengunjung untuk makan ke restoran, biasanya pihak restaurant mengubah gaya restoranya menjadi lebih unik dan aneh, banyak cara yang dilakukan untuk mengubah restoran menjadi sesuatu yang unik. seperti menambah suasana pedesaan pada restoran, menambahkan karaoke, menyediakan makanan extreme, dan masih banyak lagi.

Dan percaya ga percaya, ternyata ada seorang pemilik restoran yang membangun restoranya di atas pohon. loh? kok bisa? ya, tentu saja bisa. Restoran ini ada di Okinawa jepang, restoran ini berdiri di atas pohon Gajamaru dengan ketinggian 20 kaki. Restoran ini sangat ramai, karna selain konsepnya yang unik dan kreatif, restoran ini hanya berjarak beberapa kilometer dari bandara okinawa, sehingga banyak turis yang menyempatkan diri untuk makan di restoran ini.

Di Restoran/ cafe ini kalian bisa memesan beraneka jenis makanan asia seperti makanan jepang, korea, China, india, dan asia tenggara. Dan perlu diketahui, ternyata pohon yang dijadikan penumpu retoran ini adalah pohon asli lho. Pohon ini memang sangat besar dan kuat, sehingga sanggup untuk menahan beban bangunan restoran ini.

Untuk dapat makan di restoran ini, para pengunjung harus naik ke atas pohon melalui tangga yang dibuat dengan bentuk spiral. dan kalo kalian berada di teras restoran ini, kalian akan dapat menikmati pemandangan laut okinawa yang indah...

Gimana, berminat untuk makan di restoran ini...

Sumber: sekedartahu

1 komentar: