Selasa, 19 Oktober 2010

Aro Aroy alternatif makan siang

aro aroy bisa jadi pilihan terbaik ketika uang sedang menipis tetapi kita tidak ingin makan di pinggir jalan sekitar Midplaza building dan intercontinental hotel.

daripada menghabiskan uang anda di restoran jepangdi sekitar sana seperti Thaican dan sakana yang menghabiskan lebih dari Rp60.000 atau berlebihan di coffee bean atau Baskin&Robbins.
Atau anda mungkin bosan dengan penjaja makanan di pinggir jalan seperti yang kita tau tidak ada pedagang asongan yang memberikan rasa yang layak secara konsisten. belum lagi kebersihan yang buat sebagian orang mungkin merasa terganggu.

jadi banyak alasan mengapa orang lebih memilih Aro Aroy untuk makan siang alternatif. bukan hanya masalah keuangan, tapi Aro Aroy pasti menawarkan genre yang berbeda antara masakan Indonesia, japanese food, atau western yang mendominasi maskan secara umum. meskipun Aro Aroy tidak tidak full masakan Thailand tapi juga merangkul nafsu makan sehari-hari semua orang seperti beberapa pilihan untuk Nasi goreng atau beberapa hidangan chinese food.
Lihat Juga:
solaria
J.co

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar