Jumat, 02 Juli 2010

yang termasuk lezat tetapi tidak sehat

Makanan bisa sangat baik membantu tubuh untuk menghasilkan energi dan tenaga. Tapi berbagai penyakit degeneratif justru disebabkan oleh makanan dan bisa mengancam nyawa. Makanan apa saja yang dapat 'membunuh'?

Seperti dilansir dari FoxNews, Kamis (1/7/2010), berikut 7 makanan lezat tapi tak baik bagi tubuh karena kadar lemaknya yang tinggi bisa membunuh secara perlahan, yaitu:

1. Outback Steakhouse Chocolate Thunder
Makanan ini termasuk golongan makanan pencuci mulut (dessert) yang kita temukan di restaurant yang mengandung 1.911 kalori, 88 gr lemak jenuh dan 135 gr karbohidrat. Dessert berbahaya ini berisikan cokelat berkalori tinggi, dengan kalori lebih besar daripada makanan berat. Anda harus menaiki tangga selama 3 jam untuk dapat membakar kalori tersebut.

2. Mexican Grilled Chicken Burrito
Ayam panggang ini mengandung 1.179 kalori, 7 gr lemak dan 2.656 mg natrium. Salah satu restoran yang membuatnya berusaha membuat reputasi makanan sehat dengan bahan makanan yang sehat dan sehat. Tapi makanan-makanan tersebut justru membuat lingar pinggang orang semakin besar. Anda membutuh 16,4 jam untuk membakar kalori dari makanan tersebut.

3. Grilled Cheese BurgerMelt
Burger ini mengandung 1.160 kalori, 83 gr lemak dan 80 persen asupan natrium harian yang direkomendasikan. Grilled Cheese BurgerMelt terdiri dari patty (sejenis kue pastel) Black Angus dengan selada, tomat, dan mayones dan diapit oleh dua sandwich berukuran penuh dan keju panggang. Mungkin terlihat sangat menggiurkan, tapi Anda harus jogging selama 2 jam untuk membakar semua kalori tersebut.

4. Double Down Sandwich
Sandwich ini mengandung 540 kalori, 32 gr lemak dan 1.380 mg natrium. Dengan bacon (daging babi yang di asap atau di asin), keju, saus Colonel dan dua dada ayam goreng, tentunya makanan ini dapat membuat Anda meneteskan air liur. Tapi berhati-hatilah, Anda harus menghabiskan waktu satu jam lebih untuk berolahraga demi membakar semua kalorinya.

5. Chicago Classic Deep Dish Pizza
Pizza ini mengandung 2.310 kalori, 162 gr lemak dan 4.470 mg natrium. Makanan ini jelas tak sehat, terlebih lagi Anda bila meminum soda setelah makan natrium dan makanan berminyak berlemak ini. Anda harus melakukan olahraga selama lebih dari tiga jam setelah makan makanan ini.

6. PB & C Shake
Milkshake ini mengandung 2.010 kalori, 13 gr lemak, 880 mg natrium dan 153 gr gula. Hanya dengan minum kalori dari milkshake ini, Anda harus mencuci piring selama 13 jam agar berkeringat dan membakar semua kalori Anda.

7. Appetizer Sampler Platter
Makanan pembuka ini mengandung 2510 kalori, 168 gr lemak dan 6660 mg natrium. Walaupun hanya makanan pembuka, tapi setiap gigitannya adalah kalori. Anda harus menghabiskan waktu selama 4 jam untuk membakar kalori dari hidangan ini
sumber: detik health

lihat juga : Cafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar