Selasa, 27 Juli 2010

OpenRice Membership Card

OpenRice Membership Card diluncurkan pada tanggal 2 Juli 2010 bersamaan dengan Acara JobsDB CEF 2010 dimana OpenRice menjadi pengelola booth foodcourt yang bekerja sama dengan 10 restaurant.
Antusias Pengunjung terhadap OpenRice.com sangat tinggi terbukti dengan ramainya foodcourt serta booth dari OpenRice sendiri.
Pada Kesempatan itu pula OpenRice meluncurkan OpenRice Membership card dimana kartu member yang dapat di gunakan untuk mendapatkan diskon di Restoran dan Cafe yang bekerja sama dengan openRice.
Persyaratannya pun cukup mudah hanya mendaftarkan diri menjadi member OpenRice via Online di Komputer-komputer yang disediakan di Booth OpenRice.
Dan sangat menakjubkan ribuan lebih membership card habis dalam waktu tiga hari yang berarti ribuan lebih sudah tergabung menjadi OpenRicer dalam tiga hari.
Bagi yang belum mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan OpenRice Membership card jangan khawatir OpenRice terus membuka kesempatan bagi para pecinta kuliner untuk mendapatkan OpenRice Membership card.Secara GRATIS!!!
Caranya tinggal datang langsung atau menghubungi

PT.OpenRice Indonesia di wisma
Wisma 77, Lantai 6, Jl. S. Parman Kav 77, Slipi,
Jakarta 11410, Indonesia
Telepon: 021- 2567 8088

Jangan lewatkan kesempatan ini karena ada banyak diskon dari OpenRice.com mulai dari 10% sampai 50% yang bisa di cek di tab Promo di OpenRice.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar