Senin, 13 September 2010

Kamugawa Japanese resto

Kamogawa Restaurant, nama Kamogawa resto diambil dari nama sungai yang ada di Kyoto, Jepang. Sudah bisa ditebak, restoran ini menyediakan aneka Japanese Food yang menggiurkan. Suasana resto-nya pun begitu khas Jepang. Interior kayu yang dominan dengan penerangan yang agak redup dibalik lukisan geometri modern menjadi kontras dengan sushi bar tradisional Jepang. Pengunjung dapat menyaksikan para chef berkutat dengan sajian yang akan disantap. Dinding pada bagian sushi bar nampak polos, tak seartistik dinding di depan pintu masuk dengan bebatuan berwarna coklat dan putih.

Lantai kayu sebagai pengganti tatami menambah aksen Japanese. Tirai-tirai pada ruangan VIP dan lukisan menambah hangat suasana. Setiap ruangan memiliki dekorasi dan kapasitas tamu yang berbeda. Kesamaannya, setiap meja pada ruangan ini dilengkapi kompor serta steam boat yang aman untuk menikmati shabu-shabu.
Sajian japanese food di Kamogawa dipresentasikan dengan perpaduan praktis dan gaya. Contohnya, mangkuk-mangkuk berisi es diberi hiasan sebuah bunga cantik mengawetkan sekaligus menjaga rasa daging agar tetap enak di lidah. Serat-serat daging yang terlihat berpola tak sama ini berasal dari bagian tubuh sapi yang berbeda. Tentu saja, hanya keahlian seorang chef profesional dapat menentukan bagian tubuh sapi yang cocok untuk dijadikan beef yakiniku atau beef shabu-shabu course.

Sumber: OpenRice.com

Lihat Juga: Cafe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar