Senin, 17 Mei 2010

Duck King


Duck KIng. Saya rasa hampir semuanya pernah denger nama Restaurant cina ini karena Restaurant Cina ini sudah sangat populer baik didalam Negeri maupun dunia international. Yang ga kuat adalah harganya yang buju bille mahal buanget!!!

Ada beberapa menu akan saya rekomendasikan ketika teman2 ingin mecoba masakan cina ini, sehingga teman - teman yang ingin mencoba kelezatan Duck King tidak perlu lagi merasa bingung untuk memilih menu yang ditawarkan restaurant cina ini.
  • Scallop ala duck king. Dagingnya empuk banget, tapi sayang terlalu sedikit, hehehe.
  • Udang mayonaisenya bikin ga tahan. Udangnya renyah bangets!!!
  • Lobster dua rasanya. Walaupun dagingnya sedikit, tapi bumbunya banyak.
  • Puding rasa kopi ini cocok banget sebagai dessertnya. Rasanya pass dah buat nutup makanan berat sebelumnya. Bikin ga eneg.
  • Minumannya, bisa pesen chinese tea biar netralisir minyak. Tapi, kalau pengen nyobain yang lain, bisa cobain jus apel hijaunya. Jangan dibayangkan kaya jus apel biasa lho. Rasanya kaya jus kedondong di penang bistro. Agak asem tapi manis. Unik d....

Terasa sangat menyenagkan banget makan disini karena suasananya nyaman dan tidakterlalu bising. So, kalau mau ngobrol pun enak, ga terganggu. Oh iya, ada satu menu lagi yang harus dicobain yaitu sup Hisit. Sayangnya, pas kesana saya ga' sempet pesen ini. kelupaan. Hiks hiks hiks. Pokoknya, kalau kesana lagi aku musti nyobain ini. Nanti kalau aku dah nyobain, aku kasih tahu ke teman teman apa rasanya yach.
Wait for my next journey yach...


Info masakan cina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar